huaaa .
bagai d samber petiir d sore harii .
aku shock bangeet dtelpon ibuuk kamren .
kata ibuuuk gnii .nak ibuuk ga jadi pulang .kamu pulang k wamena sendiiri ya .kamu pulang abis lulus smp !kamu bisa ngertiin kan naak ? jedyaaaaar .aku kageet .nangiis .ga nyangka haruus secepat ituu aku pindaah .belom siap batin ku ninggalin semua .terlalu berat buat aku .kaya nya baruu kmaren aku seneng seeng ama mandul ,mira ,nea ,tanty ,pindie ,eeeeeh 2 bulan lagii aku dah ga d snii . ga bakal ketemu 3 taun .apa bisa kuliah ketemu kalian semua ? apa bisa ?

luvv u all .
aku sayaang kaliaan semua .
j.punk never die .
bakaal slaluu sahabatan ampe kapanpuun .
muaaaah ^^

walopuun nantii aku ga dsinii .
jangan lupaiin aku yaaah ,
inget terus kalian pernah jadi bagian hidup DEA DEWINTA .

Senin, 15 Maret 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "beraat ninggalin kalian semuaa ."

Write a comment