hiduuup ku kaya ngambang ,gada fariasi dalam hidup ku .baruu akhir nh aku ngerasa hidup ku berartiii .
setelah kakak ponakan ku kuliaah . pulang sekola .sampe rumah cuma liat rumah kosong .gada orang .sendirii .baca koran nonton tv .orang rumah pulang sore .kerjaan cuma nnton tv .latian basket .hahahaah kadaang akungerasaa ada yang ngganjeel .hampaa rasa nya .

iduuuuuup jao dari ortu selama 5 taun .kangeeeeeeen pasti nya .kadaang ngerasa pengeen kaya nak normal lain nya .kalo ada rapat yang mengahrapkan ortu nya dateeng pasti anak laen ortu nya dateeng .d ambiliin rapot ama ortuu .tapii apa .dah lama aku ga ngerasain tuh ,bude pakde ku orang sibuuk .gak bisa 100 % perhatian ama aku ,satu yang bikin berat aku ninggalin ini semua ,teemen2 ku ,mungkin aku d wamenaga bakal bisa nemuin temen kaya mereka .bahagia sh bahagia aku dsana .kumpul ama ortu .sama ajah bahagia ku cuma separoo .susah adaptasi ama emen baruu ,huiiiks .kenapa sh ortu ku ga pindah ajaah kesinii .aku skola dsinii.tetep bisa kumpuul ama temeen2 .ituu ingin ku .
:)

harapan ku .
semoga terkabulkan .
amiin yaowloh .

Kamis, 18 Maret 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "harapanku ."

Write a comment