mereka tuh orang tua ku . orang pertama yang paling aku sayang .nama nya hadi suherman dan sujana sri . ( maklum jah deh kalo nama nya jelek soal nya orang jaman dulu nama nya jeleek ).mereka orang tua dari dea dewinta .ayah ku umur nya dah 39 taun ,ibuk ku dah 37 taun .uda sekitar 5 taun aku idup jauh dari orang tua ku .dari kelas 5 sd aku tinggal d banyuwangii .sedangkan ortu ku kerja d wamena ,ketemu ajah ga mesti 2 taun sekalii .kadang kadang kangeen banget ama mereeka .mereeka baek bangeet ama aku .bukan karna aku d manja ato apa .mereka sebisa mungkin ngabulin permintaanku sebisa mereka mampu .aku tau cara mereka ngedidiik aku sedikit beda dari kebanyakan orangtua lain nya ,dari kecil aku udah biasa ama yang nama nya d cubit , d pukuli lah d marahi lah . kalo anak nya ga bisa d bilangin tangan bakal melayang ,orang tua ku termasuk keras ngediidiik anak nya .mungkin dengan gt mereka berharap anak nya bisa jadi orang yang baek ,aku ingeet dulu pernah d kuncii d kandang ayam gara gara aku kelewat nakal .pernah d pukulin ampe biru biru ,dengan cara gt mereka nunjukin kalo mereka sayang aku .merhatiin aku ,aku ga pernah nyesel ato apa lah pernah d pukulin mereka ,aku bangga ama mereka .hahahahah .luv u mom , luv u dad :D pengeeen banget aku ngasi sesuatu yang bisa d banggain k mereka ,pengen bahagiaiin mereka .pengen mereka liat anak nya ini bisa jadi orang sukses ,amiiin .


dia salah satu orang yang aku sayang .hahay :) nama nya ergha rhizma .panggil ajah mandul deh .bisa d bilang dia tuh he is my boyfriend .huhuuuu . kenal ama mandul sii udah lamaa .sekitar 3taunan .dulu tuh waktu kelas 1 smp sempet sekelas ama dia .kalo d flashback pasti bakal ketawa .gimana ga ketawa kalo dulu aku ama mandul tuh kaya kucing ma anjing .ga pernah bisa rukun .tengkar mulu .jahaat pula k aku .benci benci benci .tapii apa lah daya benci bisa jadi cinta .jiakakakakakak (leebaay mode on).inget deh suatu kejadian paliing berkesan .

duluuuuuuuuuuu sekalii .
pas ulangan biologii ,aku ga belajar .maka nya ga bisa ngerjain sama sekalii .kepepeet lah .akhiir nya nyari contekan .yang bikuun shock mandul mao ngasi contekan buat aku .hahah radaa curiga si .langsung deh aku conto tuh kertas yang d kasiin k aku, lega dapeet contekaan .eeeeeeeeh abiis ulangan kertas yang td d contekin k akuu d liatin k akuu .ternyataa ku d boongiiiin .th kertas palsuuu ,jawabaan nya d tawuuur kabeeeeeeeh beh beh ,aghhhhhhh bencii ku nambah k dia .
tapii dia baek kok . bukti nya jadi orang yang paliing aku sayaaang ,
hohohoh :)
J.PUNK


j.punk tuh singkataaan . singkataan darii *tiiiit* hahaha .rahasiia dund .rahasia negara .wkwkwkwkw=) .j.punk terdiri darii dea dewinta ,lyta yuris octanty ,vindy sugesian , nea ardila kabalmay ,kimira dewayanty.awaal mula kita temeenan sih karna aku satu sekolahan ama nea, lyta, vindy pas sd .ketemu mira pas smp kelas 1 .kitaa tuh gila , urakan ,lebay ,childish , rame ,ngayaal abis ,poko nya NDELEMING !mereka ga tergantikan .mereka yang setia nemenin aku kalo ada masalah .apa pun kalo ama mereka pasti menyenangkan bangeeeeeet .aku ga pernah ngerasa bosen ama mereka , mereka is the best ,walopun sering heboh cuma karna hal sepele .itu hal uang bikin j.punk uniiik .karakter dari kita ber 5 beda beda ,punya cirii khas masing masing .kitaa kadang kadang juga jadii trencetter lo ( mbooh tulisan e bener po gak ) banyak gaya fashion dari kita yang seriing d tiru orang laen . (pede mode on :D)j.punk anak nya baek hati dan tidak somboong loh .hohoooo .walapoun kayaa nya kalo SMA nantii kita ga bisa bareeng lagii .aku yakiin kita bakal terus bersama ,
huhuuuuuuuuuuuuu



Jumat, 12 Maret 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "mereka yang aku sayangi ."

Write a comment