si tante girang


sepenggal ceerita tentang vindy sugestian yang lebih d kenal dengan sebutan onta arab ,asala mula d panggil onta arab karena leher nya yang panjang kaya onta ,muka yang sedikit ke arab araban .hahaaahaha .ceweek tinggi semampai nh memiliki karakter wajah yang unik .mata yang blolok blolok .bulu mata yang njempalik .dan hiduung yang d idam idamkan oleh wanita ,hiduung mancuung ,namun ada satu kesalahan .hidung pindi inii kelewat bataas .terlalu methek methek .jiakakakaak .kayaa idung siluman kebo yang d kera saktii .body tinggi semampai .paliing lemod lola .aaggh pentium 2 poko nya .serba lelet .kitaa uda cerita nyampe afrika .dia masi nyampe kali stail .hhahahaha ampee males deh cerita kalo si pindie ketinggalan kereta .huaaaaaaaaaaa .paraaah !muka boroos bangeet .kebalikan ama lyta .ahahaha .sampe sampe muka pindie ama mbak nya yang paling gede ajah masi tuaan waja pindie .wkwkwkw .
wajah dewasa tapi sifat ga dewasa sama sekali .bener bener kaya anak keciil sangat si markum .jiaaah (markum nama panggilan baru buat pindi) .benar benar bodo buat urusan cowok !wkwkwkwk .dia punya sifat yang ke ibuan .tenang banget deh kalo nangis d pelukan nya .hati rasa nya adem ayem banget .tentraaaam .huhuuuu .dia jadi orang yang paling deket sama aku setelah mira .dia hoby ngupil .wkwkwk .dia jadi orang yang paling sering aku kerjain d kelas .hahaha dia kalo d aniaya pasrah sh .huhuuuuuuuuu ingeet dia ngamuk kaya orang kesurupan gara2 semua barang nya d sembunyiin .wakakaka hp d bantiing .ampe nangis .aku takuut bangeet pas itu ,inget kata kata nya "kalo becanda jok kenemenen".hyaa seketika anak2 pada takut .kaget ama pindi yang bikin shock .eeh pindi dulu ga bisa poto loh . ga genic bgt kalo poto .akuu liatiin nh poto pindi duluu .dia keriting pula .hahahaahy :D dan dia mengalami sedikit perubahan . tetereeetereeet berubaaaah .

dia akhirnya mematahkan rekor tak pernah tiit .wkwkwkw .eeeh dia juga korban ke bonenk an para lelakii .2 kali malahan dia d bonenk in .huhuuuuuuuuuuu .dasar si tatang markotang dan sii wildan cupcup .beranii berani nya kaliian yaa .tunggu pembalasan ku .hohoooooooooo .baru akhir2 nh deh aku ngerasa dia lebih dekat dengan j.punk .duluu dia termasuk jaga jarak ama j.punk .sedikit tertutup orang nya .dan pasti nya LEBAY is number one .wkwwkwkw .dasaaaar markum,kinii markum sudah berusaha memulai hidup baru kembali .sudah tak terlalu memikirkan si mantan nya itu .hahahah lagii pdkt nh cerita nyaaa .huhuuuuuuuuu .pindi kalo nyanyi suka dangsutan ah .lagu bukan dangdut ajah jadi dangdut .suara lebay meliuk liuk .wkwkwkw =)
kadang2 yang bikin aku sebel ama nh onta gara2 dia th ga peka sama sekali .aagghh jadi orang ga peraswa bangeet .kalo ngomong rada sewot pula .dasaar .kalo aku pindah pasti gada orang yang tiap hari aku jilat pipi nya .yang aku gigit tangan nya .aku pegang2 tiit .wkwkwwkwk gada yang kejar2an ama aku tiap hari .aku pastii merindukan semua itu bersama mu markum .huhuuuuuuuuuuuuuuuu .


sayaang kamu kum .
miss u always .

Senin, 22 Maret 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "vindy sugestian"

Write a comment